Manfaat Terpendam Albumin Dalam Ikan Gabus

No Comments 1784 Views0


Manfaat Terpendam Albumin Dalam Ikan Gabus

Manfaat albumin ikan gabus yang terkandung dalam Protabumin memiliki manfaat untuk menjaga stamina dan daya tahan tubuh penggunanya. Manfaat protabumin ini memang di peruntukkan untuk para orang dewasa yang mempunyai kapasitas kegiatan yang tinggi. Untuk para para pekerja yang profesional memang stamina menjadi salah satu syarat mutlak untuk dapat mengejar target dan menjalani aktifitas yang penuh tekanan dari berbagai pihak. Manfaat protabumin juga diitambah kandungan Polifenol sebagai antioksidan dalam tubuh.

Manfaat protabumin adalah untuk menambah Albumin dalam tubuh, tanpa harus merasa cemas kelebihan albumin karena terbuat dari bahan natural nan alami. Apabila anda terjadi kelebihan albumin dalam tubuh, albumin akan diekssekresi dengan otomatis oleh tubuh tanpa efek samping yang dapat menggangu kesehatan anda sebagai profesional yang aktif.

Manfaat protabumin yang terdapat Ikan gabus sendiri memiliki kandungan dari albumin yang tinggi dan sudah terbukti memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan fisik anda. Ini disebabkan karena kandungan protein yang pada ikan gabus memang lebih tinggi dibandingkan dengan protein pada ikan nila, ikan koi, ikan mas, ikan seluang dan ikan lele.

Protabumin yang dengan kandungan albumin ekstrak ikan gabus memiliki efek memperbaiki sangat baik terhadap berbagai penyakit berat. Bahkan bagi orang sehat, ekstrak ikan gabus ini juga penting dikonsumsi. Karena dapat menunjang kesehatan anda.

Protabumin tidak memiliki efek samping meski dikonsumsi dalam jumlah banyak. Bagi penderita kolesterol, ini juga sangat aman karena mengandung asam lemak tak jenuh. Demikian juga untuk orang yang menderita gagal ginjal, juga aman.

Beberapa manfaat Protabumin Albumin Ikan Gabus yang dapat meringankan penyakit berikut :

Penyakit Diabetes Melitus

Protabumin ini dapat memperbaiki sel pankreas yang memiliki fungsi memproduksi insulin. Dengan produksi insulin yang baik, maka kadar gula dalam darah dapat dikendalikan, dan kembali normal.

Penyakit Jantung Koroner

Kandungan Allysin yang terdapat di dalam protabumin berfungsi menurunkan kadar lemak dalam darah. Harapannya dengan semua itu resiko serangan jantung menjadi berkurang, termasuk juga resiko stroke dan penyempitan pembuluh darah pada tubuh anda. Selain itu, albumin ini juga memiliki kandungan prolin, yaitu salah satu fungsinya adalah untuk menguatkan otot-otot jantung sehingga dapat bekerja secara optimal untuk memacu peredaran darah yang normal.

Penyakit Kanker

Bagi penderita penyakit kanker, albumin pada Kapsul ini juga sangat bagus untuk terapi penyembuhan. Karena albumin tersebut mengandung zat aktif bernama Allylsufide, fungsinya untuk menghambat hormon yang dapat memicu tumbuhnya sel kanker, serta dapat merangsang sel sehat untuk terjadi regenerasi.

Penderita Luka Bakar / Luka Setelah Operasi

Salah satu manfaat protabumin adalah karena albumin mengandung cystine dan asan amino, sehingga bekas luka bakar, dan gangguan pada kulit atau luka akibat operasi dapat cepat pulih.

Penyakit Gagal Ginjal

Pada penderita penyakit gagal ginjal, albumin dari ikan gabus ini akan melakukan regenerasi sel ginjal, sehingga bisa menyaring racun. Dengan regerasi sel ini, ginjal menjadi normal dan dapat berfungsi kembali. Akhirnya, penderita gagal ginjal yang tadinya harus cuci darah, setelah ginjal normal kembali menjadi bebas dari cuci darah.

Penyakit Asma

Efek protabumin pada Albumin terhadap penderita asma adalah mampu mengurangi pembengkakan. Karena albumin mampu mengencerkan lendir serta menyembuhkan luka pada daerah pernafasan seseorang.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *