Manfaat Madu Vitabumin Untuk Diare

No Comments 1108 Views0


Vitabumin Bantu Tingkatkan Nafsu Makan Anak

Penyebab diare sering sekali dialami oleh anak-anak, jika anak anda mengalami diare anda bisa langsung membuat obat diare pada anak anda, jangan terlambat untuk memberinya obat karena diare bisa menjadi parah dan tentunya kasian anak-anak yang mengalaminya.

Penyebab diare adalah :

  1. Infeksi virus
  2. Infeksi bakteri
  3. Alergi makanan
  4. Keracunan makanan atau minuman

Perlunya pengawasan dan pemberian suplemen seperti vitabumin madu, untuk menunjang pertumbuhan anak. Beberapa penyakit diare pada anak dan pengobatnya :

Dengan Oralit

Anda bisa membuat obat diare dengan membuat oralit caranya anda siapkan segelas 200 ml seukuran belimbing air matang, 2 sendok teh gula pasir, dan 1/2 sendok teh garam dapur. Ketiga bahan tersebut anda campur menjadi satu kemudian anda aduk sampai rata, dan berikan obat tersebut pada anak anda yang mengalami diare.

Dengan Daun Kayu Putih

Bahan alami untuk membuat obat diare pada anak adalah dengan menggunakan daun kayu putih, caranya anda siapkan daun kayu putih kemudian anda cuci hingga bersih lalu anda rebus dengan menggunakan 2 gelas air dan biarkan sampai airnya menjadi 1 gelas. Setelah itu berikan ramuan tersebut pada anak anda yang sedang mengalami diare.

Dengan Daun Sendok

Diare pada anak dan obatnya bisa anda buat dengan menggunakan daun sendok, daun sendok merupakan bahan alami untuk membuat obat diare pertma-tama anda siapkan daun sendok kemudian cuci bersih bahan tersebut. Rebus daun sendok dengan menggunakan 3 gelas air lalu biarkan sampai airnya tersisa menjadi 1 gelas, ramuan tersebut bisa anda diminum 2 kali dengan ukuran 1/2 gelas sekali minum.

Dengan Rimpang Empu Kunyit

Penyakit diare pada anak dan obatnya bisa dilakukan pengobatan dengan bahan alami rimpang empu kuntit. Caranya siapkan rimpang empuh kunyit dan 1 sendok teh kapur sirih, cuci bersih lalu anda potong-potong rimpang empu kunyit dan anda rebus dengan 1 gels air biarkan sampai airnya menjadi 1/2 gelas. Angkat lalu anda campur dengan 1 sendok teh kapur sirih lalu aduk dan saring, minumkan ramuan tersebut sebanyak 3 kali dalam sehari dengan 1/2 gelas ramuan tersebut.

Dengan menjaga konsumsi makanan utama dan tambahan anak. Mulai dari bahan, proses pemasakan dan pertimbangan nutrisi untuk anak. Itu sudahlah yang tepat bagi kita sebagai orang tua. Namun tidak ada salahnya memberikan suplemen tambahan untuk menjaga kondisi tubuh anak agar selalu sehat dan mempunyai daya tahan yang bagus. Mengkonsumsi vitabumin madu akan mempunyai juga daya tahan tubuh yang baik, nafsu makan yang baik. Inilah yang dibutuhkan dalam diri anak untuk selalu sehat. Karena asupan gizi mereka tercukupi.

Agen yang jual vitabumin madu sudah tersebar di berbagai kota. Ini akan mempermudah anda untuk mendapatkan vitabumin. Kami juga jual vitabumin secara online dan pengiriman akan langsung ke alamat anda. Dengan sistem jual vitabumin online diharapkan konsumen percaya akan kualitas layanan produk kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *