Kesehatan Anak Kini Tidak Membutuhkan Biaya Mahal

No Comments 692 Views0


Protein Albumin Terdapat Dalam Madu VItabumin

Kesehatan pada anak merupakan suatu hal yang sangat bernilai bagi semua orang tua. Segala cara pasti dilakukan untuk menjaga kesehatan anak dan menghindarkan anak dari semua penyakit. Pada saat sakit pun, orang tua rela memberikan pengobatan terbaik untuk menyembuhkan sakit anak. Berbagai makanan dan minuman bergizi diberikan untuk mencukupi nutrisi yang dibutuhkan anak. Olahraga rutin, istirahat yang cukup, serta pola makan yang teratur kini diwajibkan para orang tua kepada anaknya. Namun, apakah itu saja cukup?

Anak akan mudah terserang penyakit apabila sistem imunitas atau daya tahan tubuhnya rendah. Cara hidup yang sehat saja tidak akan mampu membuat anak tetap sehat apabila anak memiliki daya tahan tubuh yang rendah. Diperlukan asupan nutrisi yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh agar anak tidak mudah terserang penyakit.

Vitabumin diformulasikan khusus untuk menjaga kesehatan dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang sering diderita anak, seperti flu, batuk, demam, dan pilek. Vitabumin merupakan terobosan terkini untuk nutrisi pertumbuhan dan perkembangan anak. Vitabumin mengandung madu, albumin ikan gabus, serta ekstrak temulawak dan pegagan yang telah lama digunakan oleh nenek moyang untuk menjaga kesehatan. Rasanya yang enak menjadi kelebihan yang digunakan vitabumin sebagai daya tarik untuk mengkonsumsi nutrisi pendamping kesehatan.

Vitabumin memiliki banyak kelebihan yang tidak dimiliki oleh nutrisi pendamping pertumbuhan dan perkembangan anak yang lain. Vitabumin mampu meningkatkan daya tahan tubuh anak sehingga anak tidak akan mudah terserang penyakit, membantu mempercepat penyembuhan penyakit, meningkatkan nafsu makan anak, nutrisi perkembangan otak, serta nutrisi untuk pertumbuhan tulang dan gigi. Vitabumin dapat pula diberikan untuk anak yang sedang melakukan terapi pengobatan untuk penyembuhan flek paru (tuberculosis atau TBC). Selain itu, vitabumin juga dapat digunakan sebagai nutrisi pendamping pada anak yang mengalami autisme.

Vitabumin diformulasikan khusus untuk anak yang berusia 1 hingga 12 tahun, dimana pada usia tersebut anak mengalami pertumbuhan dan perkembangan secara optimal. Vitabumin aman dikonsumsi secara rutin setiap hari karena mengandung bahan yang alami. Banyak penelitian juga menyebutkan bahwa madu, albumin ikan gabus, serta  ekstrak temulawak dan pegagan tidak memberikan efek samping pada tubuh.

Berapa biaya yang harus Bunda keluarkan untuk mendapatkan vitabumin sebagai nutrisi pertumbuhan dan perkembangan anak? Kami menawarkan harga vitabumin sebesar Rp. 60.000, namun belum termasuk biaya pengiriman ke alamat Bunda. Murah kan Bun? Bunda juga dapat memperoleh vitabumin di apotek atau agen kami yang resmi di sekitar kota Bunda. Kami juga akan memberikan harga vitabumin yang khusus bagi Bunda yang berminat untuk menjadi reseller (agen) vitabumin.

Pastikan Bunda memberikan vitabumin yang asli pada anak karena sekarang sudah banyak beredar produk sejenis yang memiliki kandungan atau komposisi yang berbeda. Vitabumin yang asli hanya menggunakan huruf A pada tulisan vitabumin di label kemasan. Bunda tidak ingin salah memberikan nutrisi kesehatan untuk anak kan? Selamat mencoba vitabumin.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *