Apa Itu Madu Vitabumin dan Manfaatnya ?

No Comments 1336 Views0


Mempercepat Penyembuhan Luka dengan Madu Vitabumin
Apa Itu Madu Vitabumin dan Manfaatnya ?

Apa Itu Madu Vitabumin dan Manfaatnya ?

Vitabumin merupakan nutrisi pendamping untuk anak yang mengandung madu, albumin, serta ekstrak temulawak dan pegagan. Bahan-bahan alami tersebut sudah sering digunakan sejak jaman dahulu untuk mengobati berbagai macam penyakit tanpa adanya efek samping. Beberapa penelitian menunjukkan, bahan alami yang terdapat pada vitabumin terbukti bermanfaat bagi tubuh dan aman untuk dikonsumsi, terutama untuk anak-anak.

Masalah anak yang umumnya susah makan dan sering terserang penyakit dapat diatasi dengan mengkonsumsi secara rutin vitabumin anak.

Madu vitabumin mengandung banyak vitamin, mineral, enzim, asam amino, antioksidan, antibakteri, serta gula sukrosa dan fruktosa. Ekstrak albumin dari vitabumin banyak mengandung asam lemak, asam amino, dan DHA, serta ekstrak pegagan yang juga mengandung antioksidan dan antibiotik. Adanya kandungan asam amino dan antioksidan pada vitabumin mampu meningkatkan daya tahan tubuh anak. Proses daya tahan tubuh anak terbentuk karena madu vitabumin mampu meningkatkan kemampuan sel dalam membentuk antibodi atau imunitas tubuh. Jadi tidak perlu khawatir jika anak terus aktif bermain untuk masa pertumbuhannya. Sedangkan, ekstrak temulawak mengandung curcuma yang berkhasiat untuk meningkatkan nafsu makan anak. Nafsu makan anak yang meningkat akan mempermudah Bunda dalam memberikan nutrisi untuk pertumbuhan anak.

Vitabumin juga mampu sebagai nutrisi pendamping bagi anak dalam proses penyembuhan. Anak-anak yang aktif bermain pasti banyak mengalami luka seperti bekas terjatuh, terkena benda tajam, luka bakar, dan sebagainya. Luka tersebut dapat dibantu proses penyembuhannya dengan mengkonsumsi vitabumin anak. Madu vitabumin dapat memperbaiki jaringan sel yang rusak dan merangsang sistem imun tubuh untuk melawan infeksi.

Selain itu, vitabumin mampu meningkatkan konsentrasi dan kecerdasan anak. Kandungan madu vitabumin mampu membantu pengembangan sel otak pada anak, sehingga akan berpengaruh pada kemampuan dalam berkonsentrasi, daya ingat, dan pertumbuhan anak. Jadi vitabumin anak sangat cocok untuk anak usia emas, yaitu umur 1-3 tahun yang aktivitasnya penuh dengan masa pembelajaran.

Anak berkebutuhan khusus seperti penderita autisme, dapat pula diberikan vitabumin anak sebagai nutrisi pendampingnya. Vitabumin anak mampu menurunkan tingkat kegelisahan sehingga anak mampu bersikap lebih tenang. Selain itu, madu vitabumin juga berperan sebagai sumber energi untuk anak penderita autisme yang aktif.

Vitabumin anak ini sangat cocok sebagai nutrisi pendamping anak dalam masa pertumbuhan karena dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan nafsu makan, serta membantu anak dalam meningkatkan konsentrasi dan daya ingatnya. Vitabumin juga bagus dikonsumsi untuk anak dalam proses penyembuhan, sehingga anak akan lebih cepat sembuh dan kembali aktif bermain untuk proses pertumbuhannya. Anak penderita autisme dapat pula diberikan vitabumin anak sebagai nutrisi pendamping. Selamat mencoba vitabumin.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *