Vitabumin untuk Nutrisi Otak Anak Cerdas

4 Comments 1694 Views2


Vitabumin untuk Nutrisi Otak Anak Cerdas

Anak yang cerdas tidak selalu identik dengan prestasi yang bagus di sekolah, namun juga mampu bersosialisasi dengan baik serta kemampuan dalam mengolah dan mengatur emosi. Untuk membentuk karakter anak yang cerdas, Bunda harus melakukan beberapa hal yang mampu merangsang pembentukan kecerdasan anak.

Rangsangan belajar pada anak usia emas

Anak usia emas merupakan anak yang berusia 1 hingga 5 tahun dimana pada usia tersebut anak mampu berkembang dengan cepat dan lebih mudah menyerap berbagai informasi. Pada usia tersebut, kecerdasan anak akan dengan mudah dibentuk, sehingga Bunda harus memastikan anak mendapatkan nutrisi dan pembelajaran yang baik.

Bunda dapat mulai mengenalkan angka, huruf, nama seseorang, binatang, benda, warna, dan bentuk. Anak yang cerdas akan dengan mudah menyerap dan mengingat apa yang Bunda ajarkan. Oleh karena itu, Bunda harus mengajarkan sesuatu yang baik untuk masa depan anak yang lebih baik.

Nutrisi yang baik anak harus mengandung karbohidrat, protein, mineral, dan vitamin yang dibutuhkan untuk tumbuh kembang anak. Bunda pun harus memastikan anak mengkonsumsi segala jenis nutrisi yang dibutuhkan. Selain itu, nutrisi tambahan juga diperlukan untuk membantu mengoptimalkan tumbuh kembang anak.

Vitabumin nutrisi otak

Vitabumin merupakan madu albumin pertama di Indonesia yang mampu membantu mengoptimalkan tumbuh kembang anak. Madu vitabumin diformulasikan khusus untuk anak yang berusia 1 hingga 12 tahun. Vitabumin terbuat dari madu asli, albumin ikan gabus, serta ekstrak temulawak dan pegagan yang terbukti memiliki manfaat untuk keseahatan anak.

Madu dan ekstrak pegagan pada vitabumin mampu membantu perkembangan otak anak. Vitabumin sangat disarankan untuk dikonsumsi anak pada usia emas untuk mengoptimalkan tumbuh kembangnya. Madu vitabumin mampu meningkatkan konsentrasi, mendorong pertumbuhan neuron pada otak, serta meningkatkan daya ingat atau memori anak.

Manfaat lain vitabumin

Tidak hanya mampu membuat anak lebih cerdas, vitabumin juga mampu membuat anak lebih sehat dengan memperkuat sistem imunitas tubuh. Anak menjadi tidak gampang sakit karena vitabumin mampu menekan dan menghambat perkembangan kuman penyebab penyakit.

Vitabumin madu dapat berperan sebagai nutrisi pertumbuhan tulang dan gigi anak. Konsumsi vitabumin secara rutin pun mampu meningkatkan nafsu makan, membantu proses penyembuhan sakit anak, serta sebagai nutrisi pendamping bagi anak autisme. Selamat mencoba manfaat vitabumin anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *