Vitabumin Nutrisi Tumbuh Kembang Anak Bunda

No Comments 570 Views0


MEMENUHI NUTRISI PERTUMBUHAN ANAK

Anak yang tumbuh kembang dengan baik akan menjadi anak yang sehat dan cerdas di masa depannya. Nutrisi yang lengkap dan seimbang sangat dibutuhkan anak selama masa pertumbuhan dan perkembangannya. Nutrisi dapat diperoleh dari konsumsi makanan yang sehat, seperti buah, sayur, daging, telur, kacang-kacangan, dan makanan lain yang mengandung karbohidrat, protein, mineral, dan vitamin. Untuk pertumbuhan dan perkembangan optimal anak, maka Bunda harus terus memperhatikan asupan nutrisi untuk anak. Konsumsi suplemen juga disarankan untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi anak.

Vitabumin madu merupakan pioneer madu anak yang menggabungkan manfaat madu, albumin ekstrak ikan gabus, serta ekstrak temulawak dan pegagan. Vitabumin madu memiliki banyak manfaat untuk anak, seperti meningkatkan nafsu makan dan berat badan anak, meningkatkan sistem imunitas atau daya tahan tubuh anak, serta nutrisi pertumbuhan dan perkembangan tulang, gigi, dan otak anak.

Anak yang terlihat kurus akan terlihat gemuk setelah mengkonsumsi vitabumin madu karena kandungan madu dan ekstrak temulawaknya mampu meningkatkan nafsu makan anak. Anak akan menjadi lahap makan sehingga berat badannya akan meningkat. Vitabumin vitabumin juga dapat dikonsumsi oleh anak yang memiliki berat badan berlebihan (obesitas). Kandungan madu pada vitabumin madu mampu membantu fungsi otak dalam memproduksi hormon yang mengatur nafsu makan. Nafsu makan anak akan lebih teratur sehingga berat badannya akan normal. Anak yang gemuk pun akan terlihat segar dan sehat selama mengkonsumsi vitabumin madu. Daya tahan tubuh anak akan meningkat sehingga mampu membentuk sistem pertahanan tubuh dan kuman penyebab penyakit akan lebih sulit menginfeksi tubuh. Anak yang sakit dapat pula diberikan vitabumin anak karena adanya kandungan anti-bakteri, anti-fungal, dan anti-viral yang mampu melawan dan menekan perkembangan kuman penyebab penyakit. Anak menjadi lebih cepat sembuh dan lebih jarang terserang penyakit karena daya tubuhnya yang meningkat.

Kandungan yang lengkap dari vitabumin madu dapat dijadikan sebagai suplemen pendamping pertumbuhan tulang, gigi, dan otak anak. Konsentrasi anak akan meningkat karena mengkonsumsi vitabumin anak secara rutin. Selain itu, vitabumin madu dapat memperkuat daya ingat sehingga prestasi anak akan meningkat.

Konsumsi vitabumin madu dapat pula dilakukan pada anak yang sedang menjalani terapi pengobatan flek paru (tuberculosis atau TB). Anti-bakteri pada vitabumin madu dapat mengurangi infeksi bakteri M. tuberculosis penyebab flek paru. Kandungan albumin ekstrak ikan gabus pada vitabumin madu dapat membantu penyerapan obat sehingga anak dapat lebih cepat sembuh. Vitabumin madu dapat pula digunakan sebagai nutrisi pendamping bagi anak yang berkebutuhan khusus (autisme). Konsumsi vitabumin madu dapat membantu perkembangan motorik dan mengurangi sifat hiperaktif pada anak penderita autisme.

Konsumsi vitabumin madu secara rutin setiap hari sangat aman untuk tubuh karena mengandung bahan-bahan yang alami. Akan akan tumbuh secara optimal karena vitabumin madu membantu menyediakan kebutuhan nutrisi untuk tumbuh kembang anak. Anak tidak hanya tumbuh dengan sehat, namun dapat tumbuh dengan cerdas karena vitabumin madu dapat sebagai suplemen otak. Selamat mencoba vitabumin madu.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *