Vitabumin Madu untuk Optimalisasi Perkembangan Otak Anak

No Comments 793 Views0


Vitabumin Madu untuk Optimalisasi Perkembangan Otak Anak

Usia anak akan berpengaruh pada perkembangan otak dan akan berpengaruh pula kecerdasan anak. Pada tahun-tahun pertama, perkembangan otak anak dapat membentuk 700 koneksi baru (sambungan sel syaraf pada otak) per detik dengan kecepatan yang tidak akan pernah dicapai lagi. Pada saat anak berumur 3 tahun, otak anak akan menjadi 2 kali lebih aktif daripada orang dewasa. Anak  pada usia tersebut mampu memproduksi milyaran sel dan ratusan triliun koneksi. Otak anak yang berusia hingga 5 tahun akan berkembang lebih cepat. Kegiatan anak seperti melihat, mendengar, menyentuh, bau dan rasa akan merangsang koneksi pada sel syaraf otak. Oleh karena itu, anak harus mendapatkan pendidikan yang benar dan tepat untuk mengoptimalkan perkembangan otak. Sedangkan, untuk anak yang berusia 6 hingga 12 tahun harus melakukan banyak kegiatan minimal 60 menit sehari untuk membantu pertumbuhan dan memperkuat tulang dan gigi anak.

Asupan nutrisi yang lengkap dan seimbang sangat dibutuhkan anak untuk mengoptimalkan perkembangan otak serta membantu pertumbuhan tulang dan gigi anak. Selain asupan nutrisi, konsumsi vitabumin madu juga dapat digunakan sebagai nutrisi perkembangan otak anak. Vitabumin merupakan madu yang dikombinasikan dengan albumin ekstrak ikan gabus serta ekstrak temulawak dan pegagan. Vitabumin madu juga telah dipercaya banyak bunda sebagai nutrisi pertumbuhan dan perkembangan anak serta nutrisi untuk kesehatan anak.

Ekstrak pegagan pada vitabumin madu mampu membantu meningkatkan konsentrasi dan daya ingat anak. Konsentrasi dan daya ingat yang kuat akan mempengaruhi kecerdasan dan prestasi anak. Selain itu, anak juga akan tumbuh dengan sehat karena vitabumin madu mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Anak tidak akan mudah terserang penyakit karena tubuh mampu melawan dan menekan perkembangan kuman penyebab penyakit. Anak yang mengkonsumsi vitabumin madu akan lebih cepat sembuh dari sakitnya karena kandungan anti-bakteri, anti-fungal, dan anti-viral.

Konsumsi vitabumin madu juga mampu meningkatkan nafsu makan anak dan anak menjadi lahap makan. Bunda juga harus memperhatikan asupan nutrisi yang lengkap dan seimbang untuk memenuhi kebutuhan pertumbuhan dan perkembangan anak. Selain itu, anak yang menderita autisme juga dapat mengkonsumsi vitabumin madu karena mampu membantu perkembangan otak dan motorik anak.

Konsumsi vitabumin madu secara rutin setiap hari tidak akan memberikan efek samping dan aman untuk anak karena vitabumin madu terbuat dari bahan yang alami. Bahan-bahan seperti madu, albumin ekstrak ikan gabus, serta ekstrak temulawak dan pegagan telah dipercaya dan terbukti secara ilmiah bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Vitabumin madu telah diformulasikan khusus untuk anak yang sedang dalam proses pertumbuhan, yaitu anak yang berumur 1 hingga 12 tahun. Vitabumin madu dapat diminum langsung atau dicampurkan ke dalam makanan atau minuman anak. Selain tumbuh dengan sehat, anak juga akan tumbuh dengan cerdas karena mengkonsumsi vitabumin madu secara rutin. Selamat mencoba vitabumin madu.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *