Vitabumin, Madu Peningkat Kekebalan Tubuh Anak

No Comments 735 Views0


Kemudahan dan Keuntungan Menjadi Agen Vitabumin
Vitabumin, Madu Peningkat Kekebalan Tubuh Anak

Vitabumin, Madu Peningkat Kekebalan Tubuh AnakKhasiat Madu

Anak yang terkena sakit akan cenderung diam dan menurunkan aktivitasnya. Padahal, anak dalam masa pertumbuhan dapat mengembangkan kemampuan otaknya dengan cara pembelajaran yang diselingi dengan permainan. Anak dalam masa pertumbuhannya sangat membutuhkan daya tahan tubuh yang baik agar tetap aktif dalam kegiatannya.

Kekebalan atau daya tahan tubuh berperan dalam menjaga kesehatan dan mencegah adanya infeksi penyakit. Daya tahan tubuh ini dibentuk oleh adanya sel, jaringan, dan organ yang bekerja sama dalam menjaga tubuh. Kekebalan tubuh ini dimiliki manusia secara alamiah. Namun, kekebalan tubuh dapat ditingkatkan untuk mencegah timbulnya berbagai penyakit. Kesehatan anak sangat perlu dijaga agar tidak mengganggu proses tumbuh kembang anak.

Selain memberikan makanan dan minuman bergizi, istirahat yang cukup, dan menjaga kebersihan sekitar, pemberian vitamin sebagai nutrisi pendamping juga perlu diberikan untuk menjaga daya tahan tubuh anak. Nutrisi yang diberikan pun harus yang berasal dari bahan alami dan turun temurun dipercaya dapat meningkatkan kekebalan tubuh, diantaranya madu, albumin, temulawak, dan pegagan. Bahan alami dipilih karena tidak memberikan efek samping sehingga aman untuk dikonsumsi, terutama untuk anak. Berbagai macam bahan ini dapat ditemukan dalam vitabumin.

Pemberian secara rutin vitabumin anak dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga anak dari serangan berbagai macam penyakit pada proses pertumbuhannya.

Vitabumin merupakan nutrisi anak yang mengandung madu, albumin, serta ekstrak temulawak dan pegagan. Vitabumin anak dapat digunakan sebagai suplemen pendamping makanan untuk meningkatkan kekebalan tubuh anak. Kandungan asam amino dan antioksidan pada madu dan albumin mampu meningkatkan kemampuan sel dalam membentuk antibodi atau imunitas tubuh sehingga mampu meningkatkan daya tahan tubuh anak. Kandungan antioksidan yang terdapat pada ekstrak temulawak dan pegagan pun menambah kemampuan vitabumin anak dalam meningkatkan daya tahan tubuh.

Selain untuk meningkatkan daya tahan tubuh, vitabumin anak mampu membantu dalam proses penyembuhan sakit anak. Tubuh akan membentuk sistem imun yang mampu melawan infeksi mikroorganisme penyebab penyakit. Adanya kandungan antibiotik dan antijamur pada vitabumin anak akan membantu tubuh dalam mempercepat proses penyembuhan. Vitabumin mampu memperbaiki jaringan tubuh yang telah rusak sehingga luka atau infeksi akan lebih cepat sembuh dan mampu membentuk jaringan tubuh yang baru. Setelah anak sakit pun, vitabumin anak meningkatkan daya tahan tubuh sehingga anak tidak terserang penyakit.

Seperti pepatah lama yang mengatakan, lebih baik mencegah daripada mengobati. Vitabumin anak perlu diberikan untuk meningkatkan daya tahan tubuh karena anak merupakan generasi masa depan. Anak yang sehat akan melakukan aktivitasnya dengan gembira dan proses bermain sambil belajar pun akan berjalan dengan baik. Selamat mencoba vitabumin anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *