Tangani Nafsu Makan dengan Vitabumin Anak

No Comments 503 Views0


CIRI MADU ANAK YANG BAIK UNTUK DIKONSUMSI

Memasuki masa liburan atau setelah pulang sekolah, anak-anak biasanya enggan untuk makan dan memilih untuk bermain bersama teman-temannya. Saat asik bermain pun, anak menjadi lupa makan. Akibatnya, nutrisi yang dibutuhkan anak untuk tumbuh dan berkembang menjadi tidak terpenuhi. Nutrisi yang tidak terpenuhi ini akan mengakibatkan terhambatnya pertumbuhan dan perkembangan anak. Tidak hanya berdampak pada terhambatnya pertumbuhan dan perkembangan anak, kesehatan dan kecerdasan anak dapat pula terganggu karena kurangnya asupan nutrisi.

Berkurangnya nafsu makan tidak hanya dialami oleh anak yang sehat, anak yang sedang sakit atau sedang dalam proses pengobatan pun akan cenderung memiliki nafsu makan yang rendah. Pada anak sakit, asupan nutrisi yang tidak terpenuhi akan berdampak pada lambatnya proses pengobatan dan cenderung lebih mudah terserang penyakit lainnya.

Vitabumin anak telah dipercaya banyak Bunda sebagai suplemen pendamping pertumbuhan dan perkembangan anak. Konsumsi vitabumin anak juga dapat meningkatkan nafsu makan dan berat badan anak. Vitabumin anak mengandung madu, albumin dari ekstrak ikan gabus, serta ekstrak temulawak dan pegagan. Karena terbuat dari bahan-bahan yang alami, konsumsi vitabumin anak secara rutin setiap hari sangat aman untuk tubuh anak.

Kandungan curcuma dari ekstrak temulawak pada vitabumin anak membantu mengatur produksi hormon adiponektin dan lektin yang berperan dalam mengatur nafsu makan. Hormon adiponektin akan meningkat sehingga dapat menimbulkan rasa lapar. Kandungan curcuma dan madu pada vitabumin anak dapat membantu kerja otak dalam menekan produksi hormon lektin yang berperan dalam penimbul rasa kenyang sehingga anak akan berhenti makan apabila sudah merasakan kenyang. Konsumsi vitabumin anak dapat mengatur nafsu makan sehingga makan anak akan lebih teratur dan memiliki berat badan yang ideal. Meskipun anak menjadi lahap makan, Bunda juga harus memperhatikan pemberian makanan yang lengkap dan seimbang sebagai nutrisi pertumbuhan dan perkembangan anak.

Konsumsi vitabumin anak juga mampu membantu penyerapan nutrisi dan pengoptimalan energi. Asupan nutrisi yang diberikan akan lebih mudah terserap oleh tubuh sehingga pertumbuhan dan perkembangan anak dapat optimal. Anak yang sakit pun akan lebih cepat sembuh karena kandungan anti-bakteri, anti-fungal, dan anti-viral pada vitabumin anak yang berperan dalam melawan dan menekan perkembangan bakteri dan virus penyebab penyakit. Selain itu, vitabumin anak mampu meningkatkan sistem imunitas atau daya tahan tubuh anak. Vitabumin anak juga memiliki manfaat lain dengan membantu pertumbuhan tulang dan gigi serta nutrisi otak anak. Anak dapat tubuh dengan sehat dan cerdas dengan mengkonsumsi vitabumin secara rutin setiap hari.

Vitabumin anak sangat disarankan untuk anak usia 1 hingga 5 tahun karena anak pada usia tersebut belum memiliki daya tahan tubuh yang sempurna dan sedang memasuki fase pertumbuhan dan perkembangan yang optimal. Namun, vitabumin anak juga dapat dikonsumsi oleh anak yang berumur 6 hingga 12 tahun. Vitabumin anak dapat diperoleh di apotek sekitar atau agen resmi kami di kota terdekat. Namun, apabila Bunda kesulitan untuk mendapatkan vitabumin anak, Bunda dapat memesan langsung kepada kami melalui internet, telepon, SMS, WA, atau BBM. Selamat mencoba vitabumin madu.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *