Sumpah pemuda bersama vitabumin

No Comments 386 Views0


sum

Selamat datang di bulan oktober, selamat memperingati sumpah pemuda bersama vitabumin. Peringatan sumpah pemuda yang akan jatuh pada 28 oktober mendatang menjadi salah satu peringatan yang penting, terutama untuk rakyat Indonesia. Hampir sama dengan perayaan kemerdekaan di bulan agustus, sumpah pemuda juga menjadi titik tolak perjuangan bangsa dalam meraih kemerdekaan. Pernyataan satu bangsa, satu tanah air dan satu bahasa menjadi penanda kesatuan dan persatuan Indonesia untuk mempertahankan kedaulatan bangsa. Pemuda dan pemudi Indonesia ingin mengobarkan semangat rakyat untuk terus bertahan dan melawan segala bentuk penjajahan dan penindasan. Bahu membahu mengerahkan kekuatan dan memberi sumbangsihnya agar Indonesia bisa mencapai kemerdekaan yang diinginkan.

Muda mudi yang bersatu dalam ikrar sumpah pemuda memberikan sinyal bahwa memang masa depan sebuah bangsa berada di tangan generasi mudanya, terutama generasi hebat vitabumin. Anak-anak muda haruslah mau dan juga berjuang untuk mempertahankan kebanggaan bangsa, karena jika bukan kaum muda, siapa lagi aset bangsa yang bisa diharapkan. Kita sebagai rakyat yang beruntung menikmati kemerdekaan, haruslah meneruskan perjuangan muda mudi bangsa terdahulu untuk menjadikan negara Indonesia lebih baik dan berkualitas. Vitabumin sebagai produk dalam negeri yang berkualitas, memberikan sumbangsih dan investasi untuk membantu anak Indonesia tumbuh dan berkembang dengan lebih baik.

Anak-anak memerlukan asupan nutrisi yang baik agar ia bisa bertumbuh dan berkembang maksimal secara fisik dan otaknya. Makanan yang sehat, lingkungan yang bersih dan mendukung, serta kasih sayang dari orang terdekat cukup memberikan efek mujarab agar ia bisa menjadi rakyat masa depan yang berkualitas. Penambahan nutrisi dari dalam melalui suplemen dan psikisnya juga amat berpengaruh besar dalam kehidupan sehari-hari anak nanti. Jika semua yang ia butuhkan saat ini untuk menopang dan memberi bekal anak bisa tercukupi, masa depan yang lebih terjamin tentu akan bisa diraih.

Persaingan di masa depan amatlah berat untuk generasi saat ini. Jika tak ingin ketinggalan dan kalah, anak harus dipersiapkan sejak dini dengan pemenuhan kebutuhan tubuhnya serta latihan fisik untuk menjaga ketahanan tubuh serta kebugarannya. Anak hebat investasi bangsa di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *