Manfaat Vitabumin untuk Pertumbuhan Anak

No Comments 761 Views0


Manfaat Vitabumin untuk Pertumbuhan Anak

Vitabumin merupakan madu anak pertama yang mengandung albumin ikan gabus, serta ekstrak temulawak dan pegagan yang sangat bermanfaat untuk anak. Vitabumin telah dipercaya banyak Bunda di seluruh Indonesia untuk menjaga kesehatan anak. Beberapa penelitian menunjukkan, bahan alami yang terkandung pada vitabumin sangat bermanfaat bagi kesehatan, terutama untuk anak-anak.

Madu dan ekstrak temulawak yang mengandung curcuma mampu meningkatkan nafsu makan anak. Anak akan menjadi lahap makan dan berat badannya akan meningkat. Vitabumin juga dapat dikonsumsi oleh anak yang mengalami kelebihan berat badan (obesitas), karena madu mampu mengontrol kerja otak dalam menghasilkan hormon yang mengatur nafsu makan. Makan anak menjadi lebih terkendali dan anak akan tumbuh sehat.

Kandungan asam amino, anti-oksidan, anti-bakteri, serta berbagai jenis vitamin dan mineral pada vitabumin mampu meningkatkan sistem imunitas atau daya tahan tubuh anak sehingga anak tidak akan mudah sakit. Anak yang sering mengalami demam, flu, batuk, dan pilek dapat sembuh lebih cepat karena mengkonsumsi vitabumin secara rutin. Selain itu, vitabumin juga dapat digunakan sebagai nutrisi pendamping bagi anak yang sedang menjalani proses pengobatan tuberculosis (TBC atau flek paru). Vitabumin akan membantu penyerapan obat sehingga anak akan lebih cepat sembuh. Vitabumin juga mampu mengurangi efek buruk yang ditimbulkan obat selama proses penyembuhan.

Vitabumin kini dapat pula dimanfaatkan untuk nutrisi pendamping bagi anak yang mengalami autisme. Madu akan membantu anak mengatasi kegelisahan sehingga anak menjadi lebih tenang. Kandungan DHA, asam lemak, dan asam amino pada vitabumin juga dapat membantu perkembangan otak sehingga anak akan lebih mudah berkonsentrasi dan memiliki daya ingat yang baik. Selain itu, vitabumin juga dapat membantu pertumbuhan tulang dan gigi anak.

Vitabumin akan membantu anak dalam masa pertumbuhannya, terutama untuk anak usia 1 hingga 5 tahun yang mampu menyerap dengan cepat apa yang ia pelajari. Tidak hanya dapat dikonsumsi anak yang berusia 1 hingga 5 tahun, vitabumin juga dapat dikonsumsi anak hingga usia 12 tahun. Anak pada usia tersebut akan rentan sakit dan nafsu makan yang menurun. Tenang, vitabumin adalah solusi untuk permasalahan anak Bunda. Untuk anak usia 1 hingga 3 tahun cukup diberikan 2 sendok teh 2 kali sehari. Dan untuk anak usia 3 hingga 12 tahun cukup diberikan 1 hingga 2 sendok makan vitabumin 2 hingga 3 kali sehari. Vitabumin mengandung bahan yang alami sehingga akan aman dikonsumsi secara rutin oleh anak. Anak bunda akan tumbuh dengan sehat dan cerdas karena mendapatkan manfaat dari mengkonsumsi vitabumin.

Banyak kan Bun manfaat vitabumin untuk anak. Tapi mahal gak ya harga vitabumin? Vitabumin dijual dengan harga Rp. 60.000 per botol dengan isi 150 ml. Bunda dapat membeli vitabumin di apotek atau agen terdekat di kota Bunda. Apabila Bunda kesulitan mendapatkan vitabumin, Bunda dapat langsung memesan vitabumin secara online atau menghubungi kontak kami. Namun kami juga membuka peluang kepada para Bunda yang tertarik untuk menjadi reseller (agen) vitabumin. Harga vitabumin yang kami tawarkan juga sedikit berbeda untuk tambahan Bunda. Bunda ingin anak Bunda tumbuh sehat dan cerdas? Selamat mencoba vitabumin.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *