Manfaat Madu Vitabumin Untuk Perkembangan Otak

No Comments 655 Views0


Manfaat Madu Vitabumin Untuk Perkembangan Otak

Manfaat Madu Vitabumin Untuk Perkembangan Otak

Manfaat vitabumin madu bukan hanya untuk kekebalan tubuh dan nafsu makan saja, namun juga madu  vitabumin untuk bermanfaat antara lain untuk perkembangan tubuh dan perkembangan otak. Selain bisa melancarkan pencernaan, menghindari flu pada anak, mengatasi kebiasaan telat makan, tidur tak nyenyak, batuk, gangguan pernafasan, menyuburkan rambut, sembelit dan lainnya. Madu vitabumin memberikan secara lengkap manfaat dari perpaduan madu dengan bahan herbal lainnya.

Penting untuk di ketahui bahwasanya, madu vitabumin bermanfaat untuk meningkatkan kecerdasan otak anak. Aneka zat yang terdapat dalam vitabumin madu bermanfaat banyak bagi perkembangan otak si anak, utamanya pada zat gulanya yang memang dibutuhkan otak untuk melaksanakan fungsinya di setiap hari secara optimal. Itu sebab, sejak anak masih di kandungan pun, madu sangat baik diberikan ibu hamil,tentu dengan saran dari dokter kandungan. Banyak orang yang sependapat, pada manfaat madu sebagai makanan penunjang atau makanan tambahan yang berasal dari alam dan tentu saja alami dan asli, manfaat vitabumin madu nya bermacam-macam, termasuk untuk kecerdasan atau perkembangan otak anak. Asalkan mengkonsunsi dalam batas dosis yang di anjurkan dan secara teratur namun tidak berlebihan. Pastinya hasil dari suatu manfaat dari alam akan mulai terlihat pada putra putri anda.

Namun begitu, perlu diperhatikan, pemberian madu vitabumin hendaknya tak berlebihan, utamanya pada anak karena bisa berakibat tidak baik. Semua bahan makanan yang dikonsumai berlebihan tentulah dampaknya akan tak baik. Jangankan madu, kebanyakan makan makanan ringan pun bisa berakibat buruk semisal kontrol dari tingkat konsumsi yang tidak sesuai dengan kondisi tubuh.

Adalah sehari dengan 3 kali pemberian vitabumin madu kepada anak. Adapun normalnya pemberian madu sebagai makanan tambahan untuk anak-anak anda, menurut dokter, sehari 3 kali satu sendok teh tiap pagi, siang, dan sore. Jadi, sama halnya dengan minum obat. Namun bisa juga, disesuaikan dengan pola makan anak yang pasti berbeda untuk setiap putra putri anda.

Madu bisa diberikan langsung atau ditambahkan air. Saya menyarankan kepada orang tua anaknya agar pemberian madu dicampur air putih sebagai pemanis minuman supaya rasanya gurih, dan diberikan sebelum makan. Bisa juga dicampur dengan obat puyer agar terasa seperti sirup obat. Selain itu, bisa juga dicampurkan dengan makanan. Biasanya diberikan sesudah makan. Atau jika anak suka roti selai bisa di padukan juga.

Vitabumin madu amat berkhasiat dan secara kimia tak ada bahaya maupun dampaknya. Hanya memang, perlu pendampingan dan kontrol dari orang tua untuk pemberiaannya. Bila terjadi hal yang baik pada anak, itu semata-mata karena usaha dari orang tua. Karena harta yang tiada tara adalah keluarga. Salam sehat dan permanis hidup putra anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *