Manfaat Madu Vitabumin Untuk Kecerdasan Anak

No Comments 1034 Views0


Berkembang bersama Vitabumin Anak

Kecerdasan anak, merupakan sebuah anugrah untuk anak yang sejak dalam kandungan hingga besar mendapatkan asupan gizi yang tepat. Pemenuhan gizi yang tepat menjadi syarat wajib untuk kecerdasan anak. Bukan semata mata hanya karena kecerdasan warisan dari orang tua, karena anak dalam masa pertumbuhan mempunyai tingkat kecerdasan yang sama. Mereka semua sama hanya tinggal kita sebagai orang tua untuk membimbing mereka.

Dalam rangka membantu orang tua untuk mencukupi gizi untuk anak, sekarang sudah ada vitabumin madu yang mempunyai manfaat besar dari madu, mengandung ikan gabus yang berfungsi untuk melancarkan oksigen ke otak anak, serta temulawak untuk nafsu makan mereka sehingga makanan yang dikonsumsi anak akan terserap maksimal, dan juga pegagan sebagai anti biotik untuk perkembangan otak anak.

Berikut adalah makanan untuk kecerdasan anak, yaitu :

Telur

Telur merupakan sumber penting protein yang dikenal relatif murah dan harganya cukup terjangkau. Kuning telur terbukti mengandung kolin, suatu zat yang dapat membantu perkembangan memori. Anda dapat menyediakan jenis variasi olahan telur untuk menambah selera makan anak anda.

Madu

Secara history madu sudah menjadi kepercayaan untuk meningkatkan kesehatan dan kecerdasan anak. Banyak dari produk turunan dari madu seperti royal jeli yang menjadi bahan tambahan di setiap produk untuk anak. Vitabumin madu contohnya, merupakan formulasi dari madu alami, dengan albumin yang terkandung dalam ikan gabus menjadikan vitabumin sebagai produk yang dapat menjaga keseimbangan perkembangan otak dan pertumbuhan tubuh anak anda.

Jenis Buah

Secara umum, warna yang kuat terkandung di dalam buah cherry, blackberry,strawberry dan blueberry mengandung kecukupan gizi yang baik untuk kecerdasan anak. Kelompok buah Berries mengandung kadar antioksidan yang tinggi, apalagi kandungan vitamin C yang mampu menangka radikal bebas penyebab kanker. Beberapa penelitian menunjukkan kandungan dari ekstrak strawberry dan blueberry mampu memperbaiki fungsi daya ingata. Selain itu biji dari buah-buah berry kaya akan asam lemak omega-3 yang sangat dibutuhkan dalam kesehatan otak terutama kecerdasan.

Kacang-kacangan

Kacang adalah cemilan istimewa karena makanan dari kacang kacangan memiliki energi yang berasal dari protein dan karbohidrat kompleks. Selain itu, kacang-kacangan mengandung serat, vitamin dan juga mineral. Kacang adalah makanan yang baik untuk otak anak anda dikarenakan dapat mempertahankan energi dan juga kemampuan berpikir. Menurut hasil penelitian, kacang merah mengandung lebih banyak asam lemak omega-3 daripada jenis kacang lainnya, khususnya ALA – jenis asan lemak omega-3 yang penting bagi pertumbuhan dan fungsi otak.

Sayuran berwarna

Tomat, ubi jalar merah, labu, wortel, bayam adalah sayuran yang kaya nutrisi dan antioksidan yang akan membuat sel-sel otak sehat. Mengkonsumsi variasi sayuran memang sangat penting untuk kesehatan meskipun pada kenyataannya anak-anak tidak menyukai sayuran, untuk itu anda dapat membuat olahan cemilan dari bahan dasar sayuran.

Susu dan Yogurt

Makanan yang berasal dari produk susu memiliki kandungan protein tinggi dan vitamin B. Kandungan protein dan vitamin B merupakan nutrisi  penting dalam perumbuhan jaringan otak dan juga enzim. Mengonsumsi Susu, olahan susu atau yogurt juga bisa membuat perut bertahan dari lapar karena adanya kandungan protein dan karbohidrat serta menjadi sumber energi bagi otak anak anda. Penelitian menemukan bahwa anak-anak dan remaja membutuhkan lebih banyak vitamin D bahkan 10 kali dari dosis yang direkomendasikan. Vitamin D adalah vitamin yang juga penting untuk otot dan saraf sistem siklus hidup sel-sel manusia secara keseluruhan.

Produk yang mempunyai komposisi yang lengkap untuk mencukupi nutrisi harian anak adalah vitabumin madu. Dengan dosis 2 – 3 sendok vitabumin madu sehabis makan. Maka anak akan tumbuh dengan optimal. Dan jangan lupa selalu melatih anak agar rajin dalam belajar dan memberikan anak waktu istirahat yang cukup.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *