Madu Asli Aksamala Bantu Jaga Kesehatan

No Comments 647 Views0


Berkembang bersama Vitabumin Anak

Aktivitas yang padat tak jarang menimbulkan kelelahan dan stres. Stres juga bisa terjadi karena paparan radikal bebas melalui udara yang kita hirup, makanan yang kita makan, atau air yang kita minum. Suplemen yang biasanya kita konsumsi memang bersifat relatif untuk menjaga kesehatan. Karena kesehatan juga ditentukan oleh gaya hidup meliputi pola makan, tidur, dan olahraga.

Ada beberapa hal yang dapat kita lakukan untuk menjaga kesehatan dan mengatasi masalah kesehatan yang terjadi. Madu bisa menjadi suplemen untuk membantu menjaga kesehatan. Di semua kitab suci dan literatur telah banyak menyebutkan khasiat madu untuk kesehatan. Saat kita sehat, madu menjadi nutrisi, dan saat kita sakit madu bisa menjadi obat. Madu yang asli memiliki sifat antibiotik alami, anti-inflamasi, antiseptik, dan memiliki sifat antioksidan. Madu bermanfaat melawan infeksi dan membantu penyembuhan jaringan.

Dalam buku Khasiat dan Manfaat Madu Herbal karya dr. Adji Suranto SpA, disebutkan bahwa madu mengandung banyak mineral seperti natrium, kalsium, magnesium, aluminium, besi, fosfor, dan kalsium untuk membantu penyerapan zat besi, memperbaiki dan merangsang pertumbuhan jaringan. Vitamin di dalam madu juga tidak diragukan lagi jumlahnya. Madu mengandung vitamin B1, B6, B2, C, B5 dan B3.

Karena memiliki sifat antioksidan, madu yang asli merupakan penguat sistem kekebalan tubuh. Orang-orang yang secara teratur mengkonsumsi madu asli memiliki tingkat antioksidan yang lebih tinggi dalam tubuh mereka daripada mereka yang tidak mengkonsumsi. Antioksidan memperlambat proses penuaan dan melindungi tubuh dari radikal bebas yang dapat membahayakan sel-sel.

Madu jelas punya sejarah panjang dalam menyehatkan umat manusia. Namun, siapa sangka, dewasa ini banyak oknum yang menjual palsu hanya demi keuntungan materi belaka. Bahkan sebuah penelitian di Amerika Serikat menyebutkan, sekitar 80% madu yang dijual adalah madu palsu. Keadaan ini pun bukan mustahil terjadi pula di Indonesia. Maka, pastikan Anda memilih madu yang asli.

Madu Aksamala merupakan madu yang asli dan sangat bagus untuk menjaga stamina tubuh. Untuk, kecantikan, madu Aksamala bisa digunakan sebagai penyembuh luka alami pada tubuh karena memiliki sifat antibiotik alami. Karena enzim dalam madu memiliki kemampuan untuk mempercepat peremajaan kulit. Inilah sebabnya mengapa banyak kosmetik menggunakan madu asli sebagai bahan dasar alami dalam produk mereka.

Madu Aksamala dibuat dari madu asli terbaik dari peternakan lebah bersertifikasi. Jika anda membeli madu di supermarket, banyak merk madu yang telah mengalami proses pasteurisasi (pemanasan). Panas menghancurkan enzim yang terkandung dalam madu. Jadi sebenarnya, satu-satunya cara untuk memastikan anda bisa membeli madu yang asli adalah menemukan peternak madu lokal yang menjual madu asli. Anda juga bisa datang langsung ke perternakan lebah untuk membeli madu asli. Memang kebanyakan madu asli lebih mahal daripada madu yang sudah difilter atau diolah. Namun, itu berbanding dengan manfaat kesehatan yang anda nikmati. Anda bisa menikmati enzim-enzim lebah sepenuhnya dalam madu asli.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *