Madu albumin sembuhkan batuk

No Comments 404 Views0


madu-vitabumin

Madu albumin yang komposisinya terdiri dari madu, ekstrak albumin ikan gabus, pegagan dan juga temulawak memang memiliki segudang manfaat yang sulit ditampik, salah satunya adalah untuk menyembuhkan batuk. Ekstrak albumin dan temulawak memang sudah terkenal sejak dulu sebagai salah satu tumbuhan herbal yang baik untuk menjaga kesehatan, terutama anak-anak. Anak-anak memerlukan cukup asupan vitamin mineral, protein dan juga beragam zat yang difungsikan sebagai pelindung dari dalam atau antibiotik.

Sakit batuk memang seringkali menyerang entah orang dewasa ataupun anak-anak, apalagi jika cuacanya tak bersahabat seperti sekarang ini, namun itu bisa disembuhkan dengan madu albumin yang dikonsumsi setiap hari. Beragam penyakit datang silih berganti tak peduli entah itu orang dewasa atau anak-anak sekalipun. Biasanya batuk diatasi dengan obat-obatan yang biasa dijual di pasaran. Jika hanya batuk ringan tentu saja bisa reda segera, namun bagaimana jika batuk yang dideritanya sudah mencapai taraf kritis. Bisa-bisa tak hanya menyerang tenggorokan, namun juga paru-paru anak. Jika organ dalam sudah mulai terserang maka akan sulit bagi anak untuk melawan dan bisa sembuh dari sakitnya itu.

Namun anda tak perlu khawatir akan hal tersebut. Sekarang ini sudah hadir suplemen nutrisi tambahan untuk tubuh anak, vitabumin. Vitabumin tak hanya berfungsi sebagai suplemen penunjang nutrisi dalam tubuh, namun juga sebagai obat untuk segala jenis penyakitnya. Mengapa demikian? madu khusus yang terkandung didalamnya ampuh menangkis dan juga sebagai penambah kekebalan tubuh. Dengan beragam vitamin dan mineral, fruktosa serta dextromethorphan, madu mampu menjaga kekebalan tubuh lebih kuat. Antibiotik didalamnya juga mampu meningkatkan stamina lebih kuat. Ditambah dengan dextromethorphan yang sudah teruji klinis sebagai obat penyembuh sakit batuk.

Tak hanya madu yang berfungsi baik untuk kesehatan tubuh dan juga tenggorokan, begitupula dengan temulawak yang berfungsi sebagai antibiotik, mampu melindungi kekebalan tubuh dan organ dari serangan virus dan bakteri.Pegagan yang dikombinasikan didalamnya, mampu mempercepat penyembuhan luka tak hanya di tubuh bagian luar, namun juga luka di bagian dalam. Sehingga jikapun anak menderita sakit baik di dalam maupun di luar tubuh ia akan lebih cepat sembuh. Vitabumin menawarkan kesembuhan yang alami tanpa efek samping.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *