Kenali Apa Itu Penyakit Liver

No Comments 565 Views0


Kenali Apa Itu Penyakit Liver

Gajala liver perlu kita ketahui bersama sejak dini. Karena sekarang sudah banyak kematian yang disebabkan orang terlalu fokus untuk mengejar pekerjaan sehingga melupakan kesehatan yang harganya lebih mahal dari nilai pekerjaan yang mereka kerjakan. Di era industri sekarang banyak obat obatan yang sudah diperkenalkan untuk mengatasi penyakit ini. Namun itu tak akan bertahan lama, kita sendirilah yang harus menjaga dan mencegah diri kita dari penyakit yang dapat menjadi akhir dari hidup kita. Ini adalah salah satu manfaat protabumin yang sangat penting juga.

Salah satu cara untuk mengurangi resiko terhadap penyakit hati dalam tubuh anda adalah faham dan mengerti gejala awalnya. Semua orang pasti sudah faham bahwa pada dasarnya fungsi hati adalah untuk membantu mencerna makanan dan membersihkan racun dalam tubuh kita, sehingga pasti anda sudah faham ketika fungsi hati kita menurun akan timbul penyakit liver yang siap mengancam keslamatan hidup kita.

Salah satu cara dengan hidup sehat dan mengkonsumsi protabumin. Manfaat protabumin yang dapat membantu menjaga dan memelihara daya tahan tubuh, sistem kekebalan dan menjaga nutrisi albumin yang dapat menjaga fungsi organ tubuh kita dapat berfungsi secara semestinya. Manfaat protabumin tak berhenti disitu saja, banyak penyakit lain yang dapat dicegah dengan pengkonsumsian rutin serta peran aktif dari keluarga dan diri anda untuk selalu berpola hidup secara sehat.

Penyakit yang merusak hati anda, akan berpengaruh pada aktifitas yang biasa anda lakukan akan menjad sangat terbatas. Dan lagi makanan yang sering anda konsumsi akan sangat dijaga betul bila anda sudah mengidap penyakit tersebut. Beberapa hal yang membuat Penyakit liver dapat merusak hati anda, dan hal tersebut harus anda kontrol bahkan harus anda hindari dari pola hidup anda :

  1. Virus Hepatitiis
  2. Minuman beralkohol
  3. Berat badan yang berlebihan
  4. Merokok
  5. Obat-obatan

Manfaat protabumin dapat menetralkan beberapa zat yang dapat merugikan tubuh anda, namun diperlukan pola fikir bahwa mencegah dan merawat lebih baik dari pada mengobati. Berikut adalah beberapa hal yang menjadi gejala dini dari timbulnya penyakit liver pada anda.

  1. Gejala dari penyakit liver adalah perut anda buncit yang tidak wajar, gejala penyakit liver ini merupakan gejala yang umum dan sering penderita gangguan hati alami. Ini diakibatkan oleh timbulnya pembengkakan yang terasa sakit pada saat bernapas. Hal tersebut disebabkan karena hati memberikan tekanan pada diafragma.
  2. Perubahan warna kulit, ketika seseorang terserang penyakit liver, tubuh mereka akan berubah warna. Utamanya pada kulit luar mereka akan menguning, ini mengapa sebagian menyebut penyakit liver disebut penyakit kuningan.
  3. Gejala berikutnya adalah air seni yang memiliki warna kuning yang gelap. Dan juga selain itu ada salah satu ciri penderita liver lainnya adalah buang air besar yang tidak teratur dalam beberapa hari.
  4. Gejala sakit liver berikutnya adalah berat badan anda menurun akibat kurangnya nafsu makan anda. Sehingga anda mungkin akan merasakan mual dan mengalami gangguan pencernaan.
  5. Gejala sakit liver lainnya yaitu bentuk kuku yang melengkung dan tampak memutih dapat menunjukan masalah hati.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *