Bahaya anak kurang nutrisi

No Comments 462 Views0


bum

Pernahkah Anda bayangkan bagaimana jadinya jika anak kekurangan nutrisi?, atau pernah terpikirkan asupan makanan yang Anda berikan setiap hari pada anak kurang dan belum mencukupi?. Tenang bunda, simak dulu ulasan kami berikut ini. Anak-anak tentu mengalami banyak fase dalam hidupnya, mulai dari ia dilahirkan ke dunia, menyusu, belajar merangkak, berdiri, bicara, berlari dan seterusnya. Nah, di masa-masa seperti inilah justru mereka membutuhkan banyak nutrisi untuk mencukupi kebutuhan dan aktivitas hariannya.

Amat berbahaya memang jika anak Anda kekurangan nutrisi. Pertumbuhan jaringan, sel tubuh, massa otot, perkembangan otak bahkan sistem imunnya yang baik didapat dari cukupnya asupan nutrisi. Bisa Anda bayangkan jika salah satu saja dari zat yang dibutuhkan tak bisa dipenuhi karena satu dan lain hal, tentu saja pertumbuhan fisik dan perkembangan otaknya takkan bisa dicapai sebagaimana mestinya.

Bunda, jika Anda peduli dengan masa depan anak, tentu Anda takkan membiarkannya kekurangan nutrisi. Persaingan saat ini saja sudah semakin ketat dengan banyaknya lulusan dari perguruan tinggi atau institusi terkemuka. Lantas bagaimana jadinya jika sampai pada masa anak kita kelak. Mereka akan dihadapkan pada situasi beratnya kompetitor mereka. Betapa ini akan sangat disayangkan jika terjadi. Yang patut Anda ketahui bahwa perkembangan dan pertumbuhan mereka ditentukan di usia emas anak. Maka jangan sia-siakan dengan pemberian asupan makanan dan nutrisi yang sembarangan.

Makanan dan nutrisi yang harus bisa dipenuhi tubuh anak adalah dengan kandungan 4 sehat 5 sempurna dan susu. Kesemua zat ini amat baik untuk menopang dan memperlancar kinerja sel tubuh. Namun, kadangkala para orang tua tak jeli benar dengan banyaknya kandungan dari makanan anak, sehingga bisa terjadi kekurangan salah satu zat dan mengganggu kinerja organ lain jika dibiarkan. Jika ini yang takut Anda hadapi, jangan khawatir. Salah satu produk tanah air didedikasikan khusus untuk mengatasi permasalahan Anda dan buah hati.

Vitabumin hadir untuk membantu anak Indonesia lebih berkualitas dan mampu menjadi generasi penerus bangsa yang dibanggakan. Kandungan beragam ekstrak alami dan madu menjadikan vitabumin aman dan berkhasiat untuk menjaga anak tetap sehat, cerdas dan bertumbuh maksimal.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *