Aku anak pemberani

No Comments 565 Views0


crym

Aku anak pemberani. Ibu selalu mengajarkanku bagaimana menghadapi dunia. Sejak dini aku siap untuk menghadapi hari. Ini semua berkat kasih sayang, dedikasi, kecukupan nutrisi dan juga tak lupa memberiku vitabumin sebagai penyempurna makananku. Di saat semua anak menderita sakit karena cuaca buruk, aku masih bertahan dan kuat seperti biasa. Disaat banyak anak yang terhambat pertumbuhannya,aku tetap tumbuh tinggi dengan baik, dan disaat anak lain merasa tak mampu menerima pelajaran, aku justru unggul dalam semua bidang. Ibuku selalu tahu apa yang kubutuhkan, sehingga aku sanggup bertahan hingga kini..

Aku anak pemberani. Dengan keunggulan yang kumiliki, aku punya banyak kesempatan untuk lebih mengungkap apa yang ada di bumi ini. Tak hanya itu, rasa ingin tahuku bisa terpenuhi dengan dukungan fisik yang sehat, daya tahan tubuh yang kuat, serta kecerdasanku yang semakin meningkat. Apapun yang tampak menarik hati, ingin kujelajahi. Keberanian sangat dibutuhkan anak seusiaku. Namun hal ini haruslah didukung dengan banyak hal, salah satunya adalah daya tahan tubuh yang kuat. Karena ketika sakit melanda, sebagai anak kami tak tahu harus bagaimana. Untunglah ibu mendidikku bermental kuat. Sehingga tanpa rasa takut, apa yang ada di dunia ini bisa kuhadapi.

Aku anak pemberani. Sebagai anak, tentu saja ada langkah awal yang harus dilewati sebelum berhasil. Banyak proses yang kami lalui setiap hari. Walaupun semua tampak mengerikan di awalnya, kami sebagai anak mampu melewati dengan bantuan dukungan dan perhatian dari ibu. Ibu mengajarkan baaimana berusaha, bagaimana bersiap saat gagal atau jatuh serta bagaimana menikmati keberhasilan yang sudah kami capai. Sejak kecil kami diajarkan untuk bekerja keras mendapatkan apa yang kami ingin dan butuhkan. Mulai dari belajar berdiri, belajar melangkah, berlari, bersepeda dan belajar bersosialisasi. Jangan tanyakan prosesnya, ini sungguh menyakitkan. Ada kalanya kami jatuh, menangis, terluka, bahkan mengalami trauma. Namun, ibu selalu ada bersama kami menghadapi ini semua. Terima kasih ibu, karenamu kami jadi anak pemberani, bisa berlari jauh menuju impian kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *