Agen Madu Asli Aksamala

2 Comments 1792 Views0


Bunda Kini pun Bisa Berbisnis

Agen Madu Asli Aksamala

Kebutuhan yang semakin banyak, dan harga-harga kebutuhan pokok yang melambung tinggi membuatk para ibu rumah tangga menjadi gusar. Jika hanya mengandalkan penghasilan suami saja yang kerjanya hanya sebagai karyawan biasa pastilah tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan rumah, anak, dan juga pendidikan anak. Untuk itu, ibu rumah tangga memilih untuk berbisnis online atau mencari pekerjaan sampingan. Jika Anda bingung untuk mencari pekerjaan sampingan yang tidak perlu membutuhakn tenaga yng abnyak, bisa dilakukan dengan bersantai dirumah, solusinya adalah menjadi agen reseller jual madu asli aksamala.

Bagaimana cara menjadi agen reseller jual madu asli aksamala?

Bagi Anda yang ingin menjadi agen madu askamala, tidak perlu repot-repot mengeluarkan modal yang besar. Karena sistem menjadi agen madu aksamala ini pengambilan barang bisa dilakukan sejumlah kebutuhan Anda, jika tidak ada pemesanan Anda tidak perlu memesan, kecuali ingin menyetok barang ditempat Anda dan sewaktu-waktu ada pembeli langsung bisa dikasih. Menjadi agen madu aksamala tidak perlu persyaratan yang rumit. Hanya dengan melakukan pemesanan minimal 5 botol dan bilang kepada custumer kami, itu sudah kita anggap Anda menjadi agen kami.

Keuntungan menjadi agen madu aksamala

  1. Modal kecil
  2. Dapat menentukan sendiri ingin menjual madu aksamala itu dengan harga berapa, dengan kata lain laba bisa Anda tentukan sendiri
  3. Barang rusak, bisa kembali
  4. Pekerjaan rumah atau pekerjaan utama Anda tidak keteteran
  5. Mendapatkan tambahan penghasilan

Harga beli dan harga jual madu asli aksamala

Harga beli madu aksamala untuk Anda yang ingin menjadi agen akan diberikan diskon dan harga khusus. Untuk menjadi agen pembelian pertama adalah minimal 5. Ada 2 jenis produk madu asli aksamala yaitu madu aksamala semangka dan karet. Madu aksamala jenis semangka harga yang ditawarkan untuk agen adalah Rp 26.500 setiap botolnya, dan untuk ukuran 430 Rp 108.000 per botolnya. Sedangkan madu aksamala karet ukuran 430 ml seharga 90.000 per botol.

Harga jual madu asli aksamala, secara normal kami memasarkan madu aksamala semangka untuk kemasan 175 ml dihargai Rp 35.000 per botol, dan kemasan 430 ml seharga Rp 120.000. Sedangkan untuk madu aksamala Karet, hanya ada untuk kemasan 430 ml dengan harga Rp 100.000,-. Tetapi balik lagi, pengambilan keuntungan sesuai dengan keinginan Anda. Tetapi Anda juga harus memperhatikan pasaran harga madu . Misalnya untuk wilayah Jakarta, Anda bisa menetapkan harga jual madu asli aksamala dengn harga antara 50-60 ribu untuk ukuran kecil. Begitu pula di kota-kota lain.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *